Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging

Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging
link : Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging

Baca juga


Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging

Bayi lelaki baru lahir ditemui ditinggalkan di taman permainan kanak-kanak Taman Pegola, dekat Balai Bomba dan Penyelamat (BBP) Slim River, hari ini.

Bayi berkenaan dijumpai 7.30 pagi oleh bekas guru, G Thiruganakumar, 60, yang kebetulan berjogging di taman itu.

Ketua Polis Daerah Muallim, Superintendan Wan Kamarul Azran Wan Yusof berkata, bayi itu ditemui dalam keadaan cukup sifat dan sihat.

"Bayi berkenaan ditemui lelaki dalam keadaan dibalut dengan kain batik dan diletakkan atas alat permainan papan gelongsor.

"Bagi memastikan tahap kesihatannya, bayi itu dibawa ke Hospital Slim River untuk tindakan selanjutnya," katanya.


Demikianlah Artikel Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging

Sekianlah artikel Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Jumpa Bayi Baru Lahir Ketika Berjoging dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2017/05/guru-jumpa-bayi-baru-lahir-ketika_14.html

Subscribe to receive free email updates: