3.8 juta masih belum daftar pengundi

3.8 juta masih belum daftar pengundi - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3.8 juta masih belum daftar pengundi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3.8 juta masih belum daftar pengundi
link : 3.8 juta masih belum daftar pengundi

Baca juga


3.8 juta masih belum daftar pengundi

ANTARAPOS.COM

Post Pic
 
 
KUALA LUMPUR: Sebanyak 3.77 juta warganegara berumur 21 tahun ke atas masih belum mendaftar sebagai pemilih sehingga 31 Mac lalu.
 
Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Seri Azalina Othman Said berkata, bagi tempoh pendaftaran dari Januari hingga Mac tahun ini, sebanyak 1,454 bantahan diterima oleh Suruhanjaya Pilihan Raya (SPR) terhadap pengundi baharu di seluruh negara.
 
“Berhubung isu kelayakan pemegang kad pengenalan sementara untuk mengundi, mana-mana pemegang dokumen pengenalan diri tersebut bukan merupakan warganegara.
 
“Oleh itu, pemegang kad pengenalan sementara tidak layak mendaftar sebagai pemilih, seterusnya tidak berhak untuk mengundi dalam pilihan raya umum atau pilihan raya kecil,” katanya dalam jawapan bertulis ketika sidang Dewan Rakyat, hari ini. 




Demikianlah Artikel 3.8 juta masih belum daftar pengundi

Sekianlah artikel 3.8 juta masih belum daftar pengundi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3.8 juta masih belum daftar pengundi dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2017/07/38-juta-masih-belum-daftar-pengundi.html

Subscribe to receive free email updates: