Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen

Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen
link : Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen

Baca juga


Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen

ANTARAPOS.COM

Post Pic
 
 
SHAH ALAM: Harga runcit mingguan bagi petrol dan diesel naik mulai tengah malam ini. 
 
Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Koperasi dan Kepenggunaan (KPDNKK) mengumumkan kenaikan harga baru petrol itu di laman Twitter sebentar tadi.
 
Bagi tempoh 31 Ogos hingga 6 September, harga runcit bagi RON95 ialah RM2.16 seliter, iaitu meningkat sebanyak 1 sen, manakala RON97 pula akan dijual dengan harga RM2.44 (naik 1 sen).
 
Harga diesel turut mencatat peningkatan apabila naik 3 sen. Harga baru bahan bakar itu kini RM2.04 seliter.
 
 


Demikianlah Artikel Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen

Sekianlah artikel Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga petrol naik 1 sen, diesel naik 3 sen dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2017/08/harga-petrol-naik-1-sen-diesel-naik-3.html

Subscribe to receive free email updates: