Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah

Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah
link : Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah

Baca juga


Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah







Calon DAP DUN Tanjung Bungah, Zairil Khir Johari diserang pengundi DUN berkenaan berkenaan projek rumah mewah di lereng bukit yang mengakibatkan kematian 11 nyawa.

Salah seorang ahli Persatuan Penduduk Tanjung Bungah meminta komitmen Zairil berkenaan projek perumahan itu, namun calon DAP DUN berkenaan enggan menjanjikan apa-apa untuk menghentikan projek seumpama itu.

Sebaliknya, Zairil memberi alasan beliau akan memastikan kontraktor yang membina projek perumahan itu akan mematuhi segala prosedur yang telah ditetapkan.

“Adakah projek yang meragut 11 nyawa itu tidak ikut prosedur”???

“Zairil Khir Johari tergamam dan terdiam..,” lapor Anas Soffy Abd Wahid dalam Facebook.

LIHAT VIEO DI SINI





Demikianlah Artikel Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah

Sekianlah artikel Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengundi ‘Serang’ Calon DAP DUN Tanjung Bungah dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2018/05/pengundi-serang-calon-dap-dun-tanjung.html

Subscribe to receive free email updates: