Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus

Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus
link : Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus

Baca juga


Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus

Bernama ·

Gambar fail NSTP/Chan Wai Yew

Lembaga Tabung Haji (TH) mengumumkan agihan bonus atau hibah kepada pendeposit, merangkumi 4.25 peratus bonus tahunan dan tambahan bonus haji sebanyak 1.5 peratus kepada yang belum menunaikan haji bagi tahun kewangan 2016.

Menteri di Jabatan Perdana Menteri, Datuk Seri Jamil Khir Baharom hari ini berkata kesemuanya melibatkan pembayaran sebanyak RM2.88 bilion.

Untuk rekod, TH mengumumkan 5.0 peratus bonus tahunan dan tambahan bonus haji sebanyak 3.0 peratus kepada pendeposit yang belum menunaikan haji pada tahun kewangan 2015, berjumlah RM3.24 bilion.



Demikianlah Artikel Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus

Sekianlah artikel Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tabung Haji umum bonus 5.75 peratus dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2017/02/tabung-haji-umum-bonus-575-peratus.html

Subscribe to receive free email updates: