Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar

Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar - Hallo sahabat Berita Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar
link : Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar

Baca juga


Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar

BERNAMA


Sebanyak tujuh daripada 30 madrasah pondok Seri Permai di Permatang Sungkai di Pasir Puteh musnah dijilat api dalam kebakaran malam semalam.

Ketua Balai Bomba dan Penyelamat Pasir Puteh, Penolong Pegawai Bomba Azhar Elmi Mustofar berkata sepasukan lapan anggota bersama dua jentera dari Balai Bomba dan Penyelamat (BBP) Pasir Puteh dikejarkan ke tempat kejadian selepas menerima panggilan pada pukul 9.43 malam.

"Api berjaya dikawal dalam tempoh 40 minit dan pihak kami masih menjalankan operasi memadamkan kebakaran.

"Kerugian awal dianggarkan sebanyak RM61,000 dan tiada kemalangan jiwa dilaporkan. Pihak kami masih menyiasat punca sebenar kebakaran," katanya.



Demikianlah Artikel Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar

Sekianlah artikel Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tujuh madrasah pondok di Pasir Puteh terbakar dengan alamat link https://beritabaru46.blogspot.com/2017/04/tujuh-madrasah-pondok-di-pasir-puteh.html

Subscribe to receive free email updates: